Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang- ..AKU dekat, berdoalah kepadaKU, niscaya AKU kabulkan..(2:186)
Comming Events
Short Messages
 Intrakulikuler
AWAS NARKOBA

Data yang dihimpun Badan Narkotika Nasional (BNN), dari 4 juta kasus pemakaian narkoba, 22 % atau sekitar 880000 pelakunya adalah pelajar. Pelajar yang terlibat juga tidak hanya siswa SMA, bahkan telah merambah ke pelajar SD. Di tingkat SD hingga tahun 2007 siswa yang terkena narkoba berjumlah 12.305. Angka-angka tersebut cenderung membesar dari tahun ke tahun dan tentu sangat mengkhawatirkan. Dan seiring dengan meningkatnya kasus narkoba (khususnya di kalangan usia muda dan anak-anak), penyebaran HIV/AIDS semakin meningkat dan mengancam.

Penyebaran narkoba dikalangan pelajar menjadi semakin mudah karena mereka sudah mulai mencoba-coba merokok. Para pengedar, sering menyisipkan zat-zat adiktif (zat yang menimbulkan efek kecanduan atau ketagihan) ke dalam lintingan tembakaunya. Karena itu, sebaiknya pelajar menjauhkan diri dari rokok.

  

Itulah yang disampaikan oleh tim dari BNN Bogor dalam kunjungannya ke Labschool SMA KORNITA IPB dalam acara penyuluhan menyampiakan tentang narkoba dan bahayanya. Meskipun terletak jauh dari jalan raya dan belum pernah ada ceritanya siswa/i KORNITA terlibat narkoba, KORNITA tidak mau kecolongan. Preventif (pencegahan) sudah pasti lebih baik daripada kuratif (pengobatan). Selain itu tim BNN juga menjelaskan berbagai bentuk dan jenis narkoba yang sekarang in beredar.

Semoga anak-anak tetap selamat dari ancaman narkoba. Mohon bapak/ibu di rumah juga membantu anak-anak kita yang sedang belajar di KORNITA agar terhindar dari narkoba. Semoga Allah swt melindungi mereka dari keburukan dunia dan keburukan akhirat. 

 

Tim Futsal bersama coach mereka berkumpul di bawah pohon asem nan rindang di sudut sekolah 

Posted by admin | Date 2014-05-08
<< Kembali